Apresiasi Para Wirausaha, TES Gelar Award dan Gala Dinner 2023

Apresiasi Para Wirausaha, TES Gelar Award dan Gala Dinner 2023

harianfakta.com – The Entrepreneurs Society (TES) mengadakan acara Award dan Gala Dinner di Jakarta, Hotel Luminor, Sabtu (18/3/2023). Acara ini dimaksudkan untuk mengapresiasi para wirausaha di Indonesia.

Founder TES, Klemens Rahadja, mengatakan, The Entrepreneurs Society (TES) www.te-society.com memberikan TES AWARDS sebagai penghargaan dan apresiasi kepada semua member TES dan perusahaan serta brand yang memiliki dampak dan perkembangan positif baik secara bisnis maupun secara sosial bagi Indonesia.

“TES Awards adalah bentuk penghargaan tertinggi dari komunitas The Entrepreneurs Society untuk para membernya dan individual serta perusahaan dan brand yang menunjukkan perkembangan yang signifikan dan dampak terhadap lingkungan secara sosial,” kata Klemens dalam acara Award and Gala Dinner 2023 tersebut.

Menurutnya, penghargaan disampaikan setelah dua tahun bisnis terdampak pandemi Covid 19. “Bahwa di setiap krisis, itu pasti ada peluang, sesuai dengan esensi kewirausahaan yang pertama dari 4 sila yang menjadi dasar pengajaran di The Entrepreneurs Society: peluang ada di mana-mana,” jelasnya.

Klemens berharap, TES dapat menjadi wadah bagi semua kalangan yang ingin menjadi pengusaha dan para pengusaha yang sudah berkembang agar bisa mewujudkan impiannya dengan berjejaring.

Pada TES Awards Gala Dinner kali ini, TES turut mengundang Andy F Noya, presenter Kick Andy; Christina Lie; Thomas H. Ciovanlee, founder dari Apotek Roxy Group; Jahja Soenaryo, founder-CEO Business Forum; Muhammad Ihsan, CEO dari ; Sisca Soewitomo, Ratu Boga Utama; Jerome Polin; Soegimitro; Peter Shearer, dan masih banyak lagi tokoh, influencer, dan pengusaha yang akan hadir pada acara ini.

Ada beberapa penghargaan bagi pengusaha Indonesia yang diumumkan, seperti Best Sales Growth, Best Brand In Retail, Best Company Growth, Best Social Impact, dan masih banyak lagi.

error: Content is protected !!
Exit mobile version