Dirut BCAP Optimistis MNC Bank Jadi Lokomotif dan Perubahan Digital di MNC Group

Dirut BCAP Optimistis MNC Bank Jadi Lokomotif dan Perubahan Digital di MNC Group

harianfakta.com – JAKARTA, Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Yudi Hamka optimistis PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank menjadi poros MNC Kapital. Dia menyebut, MNC Bank mampu menarik lokomotif dan perubahan digital di MNC Group.

“Kita semua memiliki harapan yang besar dengan MNC Bank. Harapannya agar Bank ini bisa menjadi poros terpenting MNC Kapital. Karena MNC Bank bagian MNC Group, yang bisa menarik lokomotif dan perubahan digital,” ujar Yudi saat ditemui dalam acara Rapat Koordinasi MNC Bank 2023 di MNC Conference Hall, Jakarta Pusat, Kamis (1/12/2022).

Senada, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo juga menyampaikan, MNC Bank memiliki potensi untuk semakin berkembang di tengah era yang dinamis.

“Digital harus terus kita kembangkan, make sure kualitas digital kita bagus. Fitur memadai dan tidak lemot. Jangan ragu untuk membangun. Pastikan ada ekosistem yang cukup di dalam aplikasi itu,” ucap Hary.

Terakhir, dia berpesan kepada seluruh karyawan MNC Bank untuk kompak membangun bank ini sebesar-besarnya.

“Ke depan, bangun bank ini yang solid. Sekarang sudah bagus, cari funding. Perkuat modal, modal makin kuat, market cap pasti besar,” tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

error: Content is protected !!