Dirut Pertamina Kunjungi Korban Kebakaran Depo Plumpang di Tenda Pengungsian, Ini Janjinya

Dirut Pertamina Kunjungi Korban Kebakaran Depo Plumpang di Tenda Pengungsian, Ini Janjinya

harianfakta.com – JAKARTA, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati mengunjungi area pengungsian korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang di RPTRA Rasela, Jakarta Utara, Sabtu (4/3/2023) malam. Berdasarkan pantauan di lapangan, Nicke tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB, dengan diboncengi motor.

Setibanya di lokasi, Nicke langsung masuk menemui pengungsi korban kebakaran depo Plumpang di RTPA Rasela. Saat memasuki tenda, dia disambut anak-anak.

“Selamat datang ibu Nicke Widyawati,” kata anak-anak di tenda pengungsian.

Dalam kunjungannya, Nicke menegaskan Pertamina akan terus mendampingi para korban kebakaran depo Pertamina Plumpang. Dia berjanji akan terus mengawal dan memonitor kondisi para korban hingga sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Kita akan terus kawal, monitor, kita akan bantu semuanya sampai sehat, pulang ke rumah dan beraktivitas seperti biasa,” ujarnya.

Nicke mmenuturkan, Pertamina juga telah melakukan rapat internal terkait dengan langkah-langkah ke depannya, yang akan dilakukan, baik untuk penanganan korban kebakaran maupun terkait relokasi pemukiman warga.

“Rapat internal (tadi) untuk bagaimana langkah-langkah ke depannya dari semua aspek,” ucapnya.

Dalam kunjungan tersebut, dia juga menyerahkan bantuan berupa sejumlah mainan anak-anak di tenda pengungsian khsusus anak.

Editor : Jujuk Ernawati

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!
Exit mobile version