DYAN Bidik Pendapatan Rp1 Triliun Tahun ini

DYAN Bidik Pendapatan Rp1 Triliun Tahun ini

harianfakta.com – PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) memproyeksikan pendapatan hingga akhir tahun ini mencapai Rp1 triliun. Presiden Direktur DYAN Daswar Marpaung mengatakan target pendapatan tersebut tidak terlepas dari pancapaian perusahaan pada kuartal III- 2022.

Perusahaan mencatatkan pendapatan Rp631,3 di kuartal III-2022. Jumlah itu naik 178% dibandingkan realisasi pendapatan diperiode yang sama tahun lalu sebesar Rp227 miliar.

“Meningkatnya penyelenggaraan event baik internasional maupun nasional dan juga meningkatnya industri tourism leisure mendorong pertumbuhan pendapatan perseroan yang cukup signifikan,” Kata Daswar di Jakarta, kemarin.

Kontribusi terbesar pendapatan perseroan berasal dari bisnis penyelenggaraan acara/ pameran sebesar 77% atau senilai Rp485 miliar. Selanjutnya dari bisnis ruang konvensi dan pameran sebesar 16% atau senilai Rp101,8 miliar. Berikutnya hotel sebesar 4% dan pendukung acara sebesar 3%.

Untuk meraih target Rp1 triliun, perseroan juga terus menggenjot pelaksanaan event yang lebih variatif dan menghadirkan konser musik yang baru sesuai permintaan pasar industri MICE di Indonesia.

Untuk tahun 2023 Daswar melihat akan menjadi tahun bangkitnya kembali industri MICE. “Kami akan memaksimalkan kinerja perseroan dan memproyeksikan keuntungan perusahaan tumbuh signifikan dibandingkan tahun 2022,”pungkasnya,

error: Content is protected !!
Exit mobile version