Elon Musk Akhirnya Raih Kemenangan Besar di Twitter, Raksasa Pengiklan Olahraga Akhirnya Lirik Twitter!

Elon Musk Akhirnya Raih Kemenangan Besar di Twitter, Raksasa Pengiklan Olahraga Akhirnya Lirik Twitter!

harianfakta.com – Kurang dari tiga bulan setelah menyelesaikan akuisisi Twitter sebesar USD44 miliar (Rp664 triliun), Elon Musk mungkin akhirnya mendapatkan kemenangan terbesarnya: komitmen pengiklan olahraga besar dengan keberlanjutan kontrak yang menarik!

Melansir The Street di Jakarta, Rabu (18/1/23) Twitter dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan pengiklan besar untuk terus mempromosikan layanan, acara, dan produk mereka.

Hampir semua liga olahraga utama di Amerika Serikat, seperti NFL, NBA, MLB, NHL, NASCAR, PGA Tour telah memutuskan untuk terus menyiarkan konten di jejaring sosial. Konten ini akan berkisar pada promosi game mereka dan acara terkait.

Misalnya, perkirakan NCAA akan mengkomersialkan March Madness, NBA untuk mempromosikan babak playoff, dan NFL untuk membanjiri pengguna Twitter dengan iklan seputar Super Bowl.

Terlepas dari liga olahraga utama, penyiar utama acara olahraga seperti olahraga Turner dengan saluran TNT dan TBS, ESPN, FOX, Univision, dan Telemundo juga berencana untuk terus berkomunikasi di Twitter seputar acara olahraga ini yang sering kali merupakan bagian terbesar dari acara olahraga terbaik mereka. penonton.

Musk sepertinya mengkonfirmasi informasi ini dengan me-retweet dan mengomentari artikel Axios dengan tweet: “Pesta sedang berlangsung”.

Informasi ini sangat melegakan bagi miliarder dan Twitter yang 91% pendapatannya dihasilkan dari pendapatan iklan pada kuartal kedua tahun 2022. Perusahaan yang dihapus dari daftar publik setelah kesepakatan Musk, kini menjadi pribadi. Akibatnya, perusahaan tidak lagi diwajibkan untuk mempublikasikan hasil keuangannya.

Hari-hari awal Musk sebagai pemilik Twitter ditandai dengan eksodus pengiklan yang sebagian besar menghentikan iklan mereka karena alasan keamanan merek. Mereka mengatakan masih ingin melihat arah apa yang ingin diberikan taipan itu ke platform yang ingin dia jadikan kubu konservatif.

Pengiklan ini sangat khawatir dengan keputusan Musk untuk mengaktifkan kembali akun yang dilarang oleh Twitter 1.0, termasuk mantan Presiden Donald Trump, karena pelanggaran perlindungan perusahaan terhadap xenofobia, rasisme, Covid-19, anti-Semitisme, dan informasi yang salah.

Hari ini, akhirnya kemenangan Musk terbayar.

error: Content is protected !!
Exit mobile version