Hard Rock Cafe Jakarta Dikabarkan Tutup 31 Maret, Ini Alasannya

Hard Rock Cafe Jakarta Dikabarkan Tutup 31 Maret, Ini Alasannya

Hard Rock Cafe Jakarta Dikabarkan Tutup 31 Maret, Ini Alasannya

harianfakta.comHard Rock Cafe Jakarta dikabarkan bakal tutup permanen. Kafe ternama yang terletak di dalam Mal Pacific Place Jakarta Selatan itu kabarnya akan tutup permanen per 31 Maret 2023.

Kabar ini terungkap dari sebuah akun Instagram komunitas pecinta kafe Hard Rock @hrcworldwide. Komunitas itu menyatakan Hard Rock Cafe akan ditutup karena ada masalah perselisihan antara pengelola gedung soal biaya sewa tempat.

“Breaking News! Pagi ini ada kabar datang melalui Scott’s Hard Rock. Hard Rock Cafe Jakarta akan resmi tutup secara permanen pada Jumat, 31 Maret 2023,” tulis akun yang unggahannya berbahasa Inggris tersebut, dikutip Jumat (3/3/2023).

Unggahan komunitas di media sosial itu menjelaskan Hard Rock Cafe Jakarta telah beroperasi di dalam Pacific Place Mall Jakarta selama 10 tahun. Hard Rock disebut mulai membuka kafe di Pacific Place pada 16 September 2013.

“Ini berita yang sangat menyedihkan bagi Komunitas Global HRC WORLDWIDE,” tulis akun tersebut.

Komunitas itu juga memberikan pesan kepada semua staf yang pasti akan terdampak dengan penutupan kafe besar ini.

Sejauh ini belum disebutkan ada relokasi kafe ke tempat lain. HRC Worlwide berjanji akan meng-update informasi soal penutupan Hard Rock Cafe Jakarta.

“Kami ingin mengirimkan cinta & dukungan kami kepada seluruh staf, yang sayangnya adalah yang paling terluka oleh penutupan ini dan ingin mereka mengingat bahwa untuk setiap pintu yang tertutup, pintu baru akan terbuka dan peluang akan muncul,” tulis akun tersebut lagi.

error: Content is protected !!
Exit mobile version