Kolaborasi Berbagai Pihak Dukung Industri Kreatif dalam Negeri

Kolaborasi Berbagai Pihak Dukung Industri Kreatif dalam Negeri

Jakarta: Kolaborasi menjadi salah satu upaya untuk mendukung kemajuan industri kreatif dalam negeri. Pasalnya industri kreatif berdampak positif terhadap perekonomian, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak untuk mengembangkannya.
 
“Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi langsung pada berbagai kegiatan yang mewadahi kegiatan seni,” kata Public Relations Taco Group Ashita Widya Amelinda dalam keterangan tertulis, Senin, 29 Agustus 2022.
 
Ia mencontohkan, seni sejatinya lekat dengan berbagai industri, tak terkecuali industri interior desain atau arsitektur. Hal ini dituangkan pada elemen interior guna memperkaya nilai estetik sebuah hunian maupun ruangan. 





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Untuk itu, Taco mendukung pameran seni Art Jakarta 2022 dengan menampilkan instalasi bertajuk kreatifitas tanpa batas ‘Limitless‘. Pameran ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Hall A pada 26-28 Agustus 2022.
 
Instalasi ini dibentuk dengan menggunakan salah satu produk Taco yaitu High Pressure Laminates (HPL) bermotif HPL Ultimate Mirror, yang merepresentasikan eksplorasi artistik tidak terbatas. Ini juga menggambarkan komitmen dari perusahaan untuk dapat selalu berinovasi melalui produk-produk baru dengan kualitas terbaik.
 

“Koleksi produk Taco menyajikan beragam pilihan warna, motif hingga tekstur yang disesuaikan dengan perkembangan tren interior untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural guna memenuhi kebutuhan setiap konsumen di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
 
Adapun berbagai dukungan telah Taco berikan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti desainer, seniman, dan penggiat industri kreatif Tanah Air melalui instalasi seni ‘Karya Kita’ pada 2019 dan 2021 lalu. 
 
“Kami berharap dukungan ini dapat memperkaya dunia seni dengan menampilkan kreatifitas tanpa terbatas, sekaligus menjadi wujud apresiasi bagi industri kreatif Indonesia agar terus termotivasi dalam menciptakan karya-karya baru,” tutup Ashita.
 

(END)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *