Luncurkan Asuransi Proteksi Layar Pecah Bareng MNC Finance dan DANA, Futuready: Ini Produk Unggulan

Luncurkan Asuransi Proteksi Layar Pecah Bareng MNC Finance dan DANA, Futuready: Ini Produk Unggulan

harianfakta.com – JAKARTA, Futuready Indonesia bersama MNC Insurance dan DANA menawarkan produk inovatif melalui produk asuransi proteksi layar pecah (screen crack protection). Ini merupakan sebuah produk unggulan karena dikemas dengan ide kreatif hasil kolaborasi ketiganya.

CEO Futuready Indonesia, Keet Peng Onn menuturkan, ide kreatif produk asuransi proteksi layar pecah yang diusung oleh Futuready mendapat persetejuan oleh MNC Insurance. Kemudian, DANA bertindak sebagai platform digital yang menawarkan produk tersebut kepada nasabahnya ketika melakukan transaksi pembelian pulsa prabayar melalui aplikasi DANA.

”Keunggulan dari produk ini yaitu premi yang sangat terjangkau, santunan maksimal hingga Rp750.000, serta proses pembelian dan claim yang sangat mudah (seamless) pada aplikasi DANA,” ujarnya dalam konferensi pers kerja sama MNC Insurance dengan Futuready dan DANA di Kantor MNC Finance, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Dia menambahkan, selama ini customer sering mengalami kesulitan dalam membeli produk asuransi karena prosesnya yang panjang dan rumit. Bahkan, di beberapa asuransi, masyarakat harus memenuhi berbagai macam persyaratan untuk kelengkapan data.

Oleh karena itu, menurutnys bisnis model digital sangat membantu masyarakat yang ingin membeli produk asuransi atau sekedar hanya mencari tahu informasi terkait produk asuransi.

”Dengan bisnis model ini, diharapkan penetrasi asuransi di Indonesia bisa meningkat,” kata dia.

Editor : Aditya Pratama

error: Content is protected !!
Exit mobile version