MNC Life Terpilih Jadi Perusahaan Asuransi Paling Direkomendasikan

MNC Life Terpilih Jadi Perusahaan Asuransi Paling Direkomendasikan

harianfakta.com – JAKARTA, PT MNC Life Assurance (MNC Life) terpilih menjadi perusahaan asuransi paling direkomendasikan oleh masyarakat. Hal itu, menempatkan MNC Life meraih penghargaan untuk kategori Indonesia Most Recommended Company Winner 2023 pada gelaran acara 3.0 Award Trends Summit 2023.

MNC Life berada di bawah naungan MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.

Acara 3.0 Award Trends Summit 2023 diselenggarakan Indonesia Award Magazine sebagai bentuk apresiasi atas prestasi kreatif dan inovatif di berbagai bidang kehidupan dalam era New Normal.

Adapun tujuan dari acara ini untuk memotivasi pribadi dan lembaga agar berinovasi lebih baik lagi, serta membangun jiwa kompetitif yang sehat guna berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia dan membangun keunggulan Bangsa dan Negara.

Head of Marketing Communication MNC Life, Septika Helena Sihite yang hadir menerima penghargaan tersebut menyatakan bahwa penghargaan ini direkomendasikan langsung oleh masyarakat.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan ini serta mengucapkan terima kasih kepada para nasabah, ini bukti bahwa MNC Life menjadi salah satu perusahaan asuransi yang sesuai dengan tagline kami yakni terpercaya, cepat, dan milik bangsa,” kata Septika kepada , Jumat (10/3/2023).

Dia mengungkapkan, untuk selanjutnya MNC Life diharapkan dapat selalu berinovasi sehingga dapat menciptakan produk yang menarik bagi nasabah.

“Semoga untuk ke depannya MNC Life dapat menjadi pilihan nomor satu bagi nasabah,” tutur Septika.

Editor : Jeanny Aipassa

Follow Berita iNews di Google News

error: Content is protected !!
Exit mobile version