Pas di Kantong dan Nyaman di Perut, San Gyu by Hangry Meluncurkan Menu Gyu-Nomis

Pas di Kantong dan Nyaman di Perut, San Gyu by Hangry Meluncurkan Menu Gyu-Nomis

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, terus berinovasi untuk memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan.

San Gyu by Hangry meluncurkan sajian Gyu-Nomis yang merupakan pilihan menu ekonomis ala Jepang.

Berisikan olahan daging ayam tanpa tulang yang dipotong kecil-kecil kemudian dibalut dengan adonan tepung, Gyu-Nomis menawarkan dua pilihan saus.

“Dua pilihan menu yang dapat pelanggan pilih pada seri ini adalah Gyu-Nomis A dan Gyu-Nomis B. Kedua menu ini bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 28.000,- di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar melalui aplikasi layanan antar makanan favorit pelanggan,” kata Abraham Viktor, CEO, Hangry, Kamis (15/9/2022).

Gyu-Nomis menyuguhkan kombinasi nasi dengan lauk yang dimana San Gyu by Hangry menggunakan nasi Jepang yang dipadukan dengan ayam goreng tepung potongan satu gigitan yang renyah dan saus Teriyaki atau Hickory Smoke.

“Kami menambahkan menu ini untuk memberikan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan,” tambah Bram, sapaan akrab Abrahan Viktor.

Mereka berharap dengan adanya Gyu-Nomis, pelanggan dapat memiliki pilihan menu dengan harga yang lebih terjangkau dari San Gyu by Hangry dan dapat menjadi sajian pilihan di lebih banyak momen pelanggan.

“Terlebih dari itu, kami berharap ini bisa membuat San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan ala Jepang dengan sajian yang terjamin kualitas, rasa dan harganya,” jelas Bram.

Menu Gyu-Nomis bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp28.000,- dan hadir dalam dua pilihan saus, yaitu Gyu-Nomis A dengan saus Teriyaki, yang merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan lumuran saus Teriyaki yang bercita rasa asin dan manis khas Jepang.

Gyu-Nomis B dengan saus Hickory Smoke, yang merupakan potongan ayam goreng tepung tanpa tulang yang garing dan seukuran satu gigitan dengan saus yang kental dengan rasa gurih dan asam segar.

Dalam peluncurannya, San Gyu by Hangry memberikan promosi bundling Gyu-Nomis dengan potongan hingga 25 persen dan paket makanan berdua dengan harga mulai dari Rp. 30.000,- sesuai dengan jasa layanan antar yang digunakan.

“Menu tori atau daging ayam dengan potongan kecil ini adalah jenis lauk baru yang ditawarkan San Gyu by Hangry. Setelah sukses dengan jenis tori katsu dan tori steak, San Gyu by Hangry berharap jenis lauk baru ini dapat mengikut kesuksesan menu tori lainnya dan dapat sesuai dengan selera lebih banyak pelanggan lagi,” pungkas Bram.


Artikel ini bersumber dari surabaya.tribunnews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version