Pesona bawah laut Olele pukau wisatawan mancanegara

Pesona bawah laut Olele pukau wisatawan mancanegara

harianfakta.com – Belasan wisatawan nusantara dan mancanegara mengaku terpukau dengan keindahan bawah laut obyek wisata taman laut Olele di Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo.

Seorang wisatawan asal Kota Dumai, Provinsi Riau, Silvia Dwi Anggraini, Ahad, mengatakan kesan pertama kunjungannya ke taman laut Olele adalah luar biasa indahnya.

“Untuk pertama kali datang ke tempat ini itu kayak yang bagus banget,” ucap Silvia yang datang bersama teman di objek wisata Olele.

Ia mengungkapkan, pilihan dia untuk datang saat pagi hari sangat tepat, karena air laut yang masih jernih, udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

“Apalagi kalau datang pagi-pagi itu airnya masih jernih, terumbu karangnya jelas itu kita bisa lihat ikan nemo kayak di kartun kartun gitu, bagus banget,” kata dia.

Silvia menjelaskan, susunan terumbu karang yang sehat dan ribuan ikan menjadi daya tarik keindahan bawah laut Olele.

“Banyak banget apalagi tadi kita pancing pakai biskuitikannyapada naik semua tuh yang bila di foto bagus sekali,” ungkapnya.

Sementara itu Ismet Amu seorang pemandu wisata dan juga pemilik perahu katamaran mengatakan jika sejak pekan lalu, banyak wisatawan nusantara dan mancanegara yang datang.

“Pada hari ini ada wisatawan mancanegara asal China yang saya dampingi untuk melakukan penyelaman,” ucap Ismet.

Ia mengungkapkan, wisatawan mancanegara sangat menyukai pemandangan bawah laut Olele, sehingga ada yang memilih untuk melakukan snorkeling hingga scuba diving.

error: Content is protected !!
Exit mobile version