Produk Sanitasi Mulai Manfaatkan Teknologi Nirsentuh

Produk Sanitasi Mulai Manfaatkan Teknologi Nirsentuh

Jakarta: Teknologi nirsentuh terus berkembang selaras dengan kemajuan zaman saat ini. PT. Surya Toto Indonesia Tbk (TOTO) juga ikut memanfaatkan teknologi ini untuk produk sanitasi, seperti yang dilakukan dengan meluncurkan touchless flush toilet.
 
Melalui inovasi baru ini, pengguna dapat merasakan pengalaman nirsentuh pada produk sanitari di rumah mereka dengan cukup melambaikan tangan di atas permukaan tombol flush. Kemudian sistem akan secara otomatis membilas toilet.
 
Pengalaman menggunakan teknologi nirsentuh pada produk sanitari di rumah juga diungkapkan oleh mantan atlet badminton Greysia Polii. Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini mengatakan, kebersihan adalah hal yang ingin ia bawa saat kembali ke rumah.





Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Aku pilih touchless toilet TOTO karena menurutku touchless itu lebih higienis, anti bakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga,” sebut Greysia dalam keterangan di Jakarta, Sabtu, 17 September 2022.
 
Tidak dapat dipungkiri dewasa ini teknologi nirsentuh dapat dikatakan sudah menjadi suatu hal penting bagi masyarakat. Alasannya, bukan karena sebatas ingin mengikuti trend saja, tetapi untuk melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus.
 
Usai pandemi covid-19, masyarakat didorong mengurangi sentuhan fisik. Namun kamar mandi menjadi salah satu tempat dengan benda yang sering disentuh mulai dari membuka pintu, menggunakan toilet, sampai menyalakan shower.
 
Toto ingin mengutamakan kebersihan kamar mandi dan kesehatan penggunanya, terutama lewat teknologi nirsentuh. Oleh sebab itu, Toto touchless flush toilet akan menjadi tanda bahwa kamar mandi bisa menggunakan teknologi nirsentuh.
 

 
Selain itu, Toto touchless flush toilet juga menjadi pionir akan datangnya produk-produk nirsentuh lainnya. Ini sebagai komitmen Toto untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi dalam menjaga kebersihan kamar mandi masyarakat Indonesia.
 
Greysia Polii juga menambahkan, keluarganya selalu menggunakan produk-produk dari Toto karena sudah terjamin kualitas soal kebersihannya. “Di keluargaku kita pakai Toto karena terjamin kualitasnya,” kata Greysia.
 

(END)

Artikel ini bersumber dari www.medcom.id.

error: Content is protected !!
Exit mobile version