TAS Indonesia Megah Gelar Event Comprehensive Technological Solution di Coworking Space MNC x Kolega

TAS Indonesia Megah Gelar Event Comprehensive Technological Solution di Coworking Space MNC x Kolega

harianfakta.com – JAKARTA, PT TAS Indonesia Megah bersama Konica Minolta menggelar kegiatan Comprehensive Technological Solution di Coworking Space MNC x Kolega di lantai 10 Park Tower, MNC Center, Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2022). Chief Executive Officer PT TAS Indonesia Megah, Andrew Payudi mengatakan, kegiatan tersebut menawarkan efisiensi kinerja dari sektor industri, seperti penggunaan daya yang rendah per tiap CCTV yang ada di gedung tersebut.

“Kegiatan hari ini kami dari PT TAS Indonesia Megah bekerja sama dengan Konica Minolta untuk membawa teknologi analityc pada sistem CCTV di Indonesia,” ujar Andrew, Kamis (1/12/2022).

“Kamera kami ini berbeda dari yang lainnya, dimana CCTV kita ini sudah green technology yang hanya memerlukan 3,5 watt per CCTV-nya,” katanya.

Andrew menambahkan, sebagian besar Gedung MNC sudah menggunakan CCTV tersebut.

“Jadi penggunaan daya pada CCTV-nya sangat rendah dan itu green technology,” ucapnya.

Sementara itu, Andrew menilai, Coworking Space MNC x Kolega merupakan tempat yang cocok untuk membuat berbagai event.

“Surprise sekali, saya tidak mengira jika tempat ini bisa dijadikan area gathering. Namun ternyata dari tim kita melihat tempat ini baik sekali untuk dijadikan untuk membuat event, dan kemungkinan besar tempat ini akan kamu pertimbangkan untuk event-event selanjutnya,” tuturnya.

Editor : Aditya Pratama

error: Content is protected !!
Exit mobile version