Tiket.com Terus Berevolusi Menandai Hari Jadinya ke-11

Tiket.com Terus Berevolusi Menandai Hari Jadinya ke-11

Tiket.com merayakan hari ulang tahunnya yang ke-11 hari ini (11/08/2022). Selama 11 tahun kiprahnya di industri pariwisata Tanah Air, platform yang didirkan pada tahun 2011 itu terus melakukan evolusi yang tercermin dalam inovasi yang berfokus pada costumer centric atau berbasis pada kebutuhan konsumen.

“Sejak awal mula, kehadiran kami telah diposisikan sebagai aplikasi yang berorientasi pada solusi perjalanan, karena kami percaya bahwa proses pembelian tiket dan reservasi hotel untuk perjalanan harusnya sederhana dan efisien,” ujar Gaery Undarsa, Co-founder & Chief Marketing Officer Tiket.com dalam konferensi pers yang digelar tadi siang.

Tidak hanya fokus pada perbaikan produk dan fitur saja, Tiket.com juga berkolaborasi dengan pemangku kepentingan industri pariwisata untuk memperkuat reputasi parwisata nasional sebut saja peluncuran program Jagoan Pariwisata yang diluncurkan belum lama ini.

Program tersebut ditujukan untuk pelaku dan pegiat usaha lokal pariwisata di empat desa yang tergabung di dalam Jejaring Desa Wisata (Jadesta). “Program ini bertujuan untuk memberdayakan mereka sehingga dapat menjadi bagian dari ekosistem bisnis wisata yang lebih sehat, baik, berdaya, dan berkesinambungan serta mampu menopang usaha pariwisata di berbagai daerah tujuan wisata, sehingga berkontribusi bagi perekonomian nasional,” ujarnya menambahkan.

Selain itu, untuk memeriahkan acara ulang tahunnya, Tiket.com juga meluncurkan Fitur Jaminan Harga Termurah dua bulan lalu. JHT (Jaminan Harga Termurah) merupakan fitur solusi yang mengurai permasalahan masyarakat ketika hendak melakukan perjalanan yakni pengaturan dana. Fitur ini didesign untuk menyederhanakan proses pencarian dan membandingkan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, aktivitas, jemputan bandara, hingga sewa mobil.

Tidak hanya itu, dalam rangka ulang tahunnya platform juga memberikan diskon beserta promo yang dapat dinikmati oleh konsumen di platform Tiket.com sampai tanggal 15 Agustus 2022 mendatang. “Untuk menjadi the most loved travel and lifestyle platform in Indonesia, tiket.com senantiasa memprioritaskan dan mengantisipasi segala kebutuhan gaya hidup dinamis konsumen dengan peluncuran program, fitur, dan solusi yang tidak hanya customer-centric, tapi juga efektif dan efisien,” kata Gaery.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


Artikel ini bersumber dari swa.co.id.

error: Content is protected !!
Exit mobile version