Wuling Air ev Debut Global di GIIAS, Harganya Mulai Rp 238 Juta

Merdeka.com – Wuling Motors meluncurkan mobil listrik Air ev secara global di GIIAS tahun ini. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini kini resmi dijual dengan harga Rp 238 juta untuk Standard Range dan Rp 295 juta untuk Long Range (on the road Jakarta).

“Inovasi menjadi pilar utama Wuling untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kini kami wujudkan melalui kendaraan listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia. Hari ini, kami meluncurkan mobil listrik berdimensi kompak dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan yang pertama kali di dunia,” ujar Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors, di arena GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Tangerang, Kamis (11/8).

Wuling Air ev merupakan kendaraan listrik yang menonjolkan kemudahan berkendara yang membuat penggunanya bergerak bebas menembus tantangan perkotaan.

Dengan tagline “Drive for a Green Life”, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kendaraan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, dan Futuristic Center Console.

Kabin Wuling Air ev juga roomy dengan konfigurasi 4-seater dan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain pengisian daya mudah yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai terjamin, rangka kokoh, dan airbag yang membuat konsumen merasa tenang menggunakannya.

Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia (WIND).

©2022 Merdeka.com

Wuling mencatat ribuan konsumen melakukan pre-book Air ev periode 11 Juli-10 Agustus baik melalui diler resmi maupun secara daring via Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com.

Wuling pun mengapresiasi sambutan hangat dari publik terhadap Air ev.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Ini memotivasi kami terus berinovasi memenuhi kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” tambah Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Air ev dan lini produk Wuling lain dapat dilihat langsung di booth Wuling yang berlokasi di Hall 6, ICE-BSD City sampai dengan 21 Agustus 2022.

[sya]


Artikel ini bersumber dari www.merdeka.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version