Anies Bertemu dengan AHY, PKS ikut Disebut

Anies Bertemu dengan AHY, PKS ikut Disebut

Gubernur DKI Anies Baswedan disambut AHY saat berkunjung ke kantor DPP Partai Demokrat. FOTO: Panji/GenPI

GenPI.co – Gubuernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa Indonesia harus dibangun bersama-sama, bukan satu dua orang saja.

Oleh sebab itu, Anies mengingatkan bahwa silaturahmi harus tetap dijaga. Salah satu contohnya, kata Anies, bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dengan demikian, dirinya berharap agar silaturahmi antar mantan akdemisi dan perwira TNI tersebut menjadi awalan baru.

BACA JUGA:  Anies Baswedan Bocorkan yang Menjadi Pj Gubernur DKI

“Akan tetapi hal, tersebut bukan hal yang baru. Sebab, kami sudah menjalin interaksi sejak lama ketika Mas AHY masih bertugas TNI,” ujar Anies di Kantor DPP Partai Demokrat, Jumat (7/10).

Dirinya juga mengaku sudah memiliki kedekatan dengan kader-kader partai Demokrat di jajaran kepengurusan sejak menjadi akademisi di kampus.

BACA JUGA:  Airlangga Sebut Indonesia-Jerman Perkuat Hubungan Bilateral

“Kami berinteraksi panjang. Dengan interaksi panjang, terbangunlah intimacy, kepercayaan, kerekatan, dan kita lewati bersama-sama,” tuturnya.

Dengan obrolan yang sudah dia lakukan bersama AHY, mantan menteri pendidikan tersebut berharap ada kelanjutan kerjasama untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik ke depan.

BACA JUGA:  Roasting Mamat Alkatiri ke Brigitta Lasut Masuk Pidana

“Kita sedang dalam percakapan apa yang sudah dilakukan Partai Nasdem, sekarang berbicara dengan teman-teman di Demokrat, Insyaallah nanti percakapan juga meluas dengan PKS,” ucapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.