Hong Kong Beri Peringatan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 di Atas Angin

Hong Kong Beri Peringatan Vietnam, Timnas Indonesia U-19 di Atas Angin

Timnas Indonesia U-19 tengah berada di atas angin setelah Vietnam mendapatkan peringatan dari Hong Kong. (foto: PSSI)

GenPI.co – Timnas Indonesia U-19 bisa dibilang tengah berada di atas angin setelah Vietnam mendapatkan peringatan dari pelatih Hong Kong U-19 Cheung Kin Fung.

Hong Kong dipastikan gagal lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023 setelah mengalami dua kekalahan beruntun atas Vietnam dan Timnas Indonesia U-19.

Hong Kong U-19 kalah telak dengan skor 1-5 atas Timnas Indonesia U-19 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/8).

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Tebar Ancaman ke Vietnam U-19, Media Lokal Mulai Resah

Hasil serupa juga didapatkan Hong Kong U-19 pada laga perdana Grup F melawan Vietnam U-19, Rabu (14/9).

Setelah merasakan kekuatan dua tim yang akan memperebutkan tempat teratas klasemen Grup F, Cheung Kin Fung pun membagikan prediksinya terhadap hasil laga pemungkas antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-19 Menggila Bantai Hong Kong, Media Vietnam Pasrah

Melansir dari The Thao 247, Minggu (18/9), Cheung Kin Fung menilai kekuatan dua tim tersebut sama-sama kuat dan sulit memprediksi pertandingan berikutnya.

“Kedua tim sama-sama berbakat dan setara. Vietnam U-20 dan Indonesia U-20 memiliki level yang tinggi dan memiliki kualitas pemain yang bagus,” tutur Cheung Kin Fung.

BACA JUGA:  Ini Skenario Jika Timnas Indonesia U-19 Ditahan Imbang Vietnam

Namun, juru taktik asal Hong Kong tersebut mengunggulkan Timnas Indonesia U-19 karena memiliki keunggulan sebagai tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.