Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Memohon ke PSSI

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Memohon ke PSSI

Jelang Lawan Timnas Indonesia U-16, Vietnam Memohon ke PSSI - GenPI.co
Pelatih Nguyen Quoc Tuan memohon kepada PSSI untuk menjamin keamanan para pemain Vietnam U-16 pada babak final Piala AFF U-16 2022. (foto: VFF)

GenPI.co – Pelatih Nguyen Quoc Tuan memohon kepada PSSI untuk menjamin keamanan para pemain Vietnam U-16 pada babak final Piala AFF U-16 2022.

Seperti diketahui, Vietnam U-16 akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-16 pada babak final Piala AFF U-16 2022 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/8) pukul 20:00 WIB.

Jelang laga tersebut, Nguyen Quoc Tuan memohon kepada PSSI dan panitia pelaksana pertandingan lokal (LOC) agar menyediakan pasukan pengamanan khusus.

BACA JUGA:  Insting Bima Sakti sebagai Pelatih Timnas Indonesia U-16 Disorot

Nantinya, pasukan pengamanan khusus itu diberikan kepada skuadnya terutama ketika mereka melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

“Kami berharap mendapatkan pengawalan dari pihak keamanan,” ujar Nguyen Quoc Tuan dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Kamis (11/8).

BACA JUGA:  Timnas Indonesia U-16 Disebut Bermental Baja, Layak Juara

Pria yang pernah menjadi pelatih Vietnam U-22 itu mengaku bila para pemainnya sempat mendapatkan tekanan besar dari para fans Timnas Indonesia U-16.

Kala itu, tekanan fans Timnas Indonesia U-16 hadir saat kedua kesebelasan berjumpa pada laga terakhir Grup A, Sabtu (6/8).

BACA JUGA:  Menang Susah Payah, Timnas Indonesia U-16 Disindir Media Vietnam

Tekanan yang diterima oleh pemain Vietnam U-16 tidak hanya verbal saja, tetapi juga dalam bentuk lemparan botol plastik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *