Jokowi Diserang, Adian Napitupulu Pasang Badan

Jokowi Diserang, Adian Napitupulu Pasang Badan

Politikus PDIP Adian Napitupulu ketika melepas tim medis di halaman Kantor DPC PDIP, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/M Fikri Setiawan)

GenPI.co – Politikus PDIP Adian Napitupulu menegaskan Presiden Jokowi tidak pernah berbicara kepadanya soal 3 periode, apalagi maju sebagai Cawapres di Pilpres 2024.

Menurut anggota Komisi VII DPR yang disampaikan Jokowi adalah soal mengajukan tawaran kepada negara untuk diberikan tanah dan rumah sebagai penghargaan negara kepada seorang presiden.

“Menurut saya soal isu itu banyak orang-orang yang tidak bisa mempertanggungjawabkan kata-katanya, asal bicara,” ujar Adian Napitupulu di Bogor, Jumat (16/9).

BACA JUGA:  Adian Napitupulu Sebut BLT Jokowi dan SBY Beda: Lebih Banyak Sekarang

Dia menilai banyak rakyat dijejali informasi berbagai macam pernyataan yang belum terbukti.

“Bagi saya sederhana, tugas kader hanya satu yaitu kalian dipilih rakyat, ya harus urus rakyat,” tegas mantan aktivis ini.

BACA JUGA:  Kamaruddin Kuak Kebohongan Ferdy Sambo, Duh Ternyata

Bukan itu saja, Adian uga memastikan presiden tidak pernah ikut campur dalam pemilu atau pilpres 2024.

Sejuah yang dia tahu, presiden hanya menyampaikan soal tugasnya sekarang di mana tugas-tugasnya akan diselesaikan di sisa jabatannya.

BACA JUGA:  Eko Kuntadhi Fitnah Ning Imaz, Ganjar Pronowo Tegas

“Presiden cuma berkata, bahwa dirinya akan menyelesaikan seluruh tugas-tugas yang diembannya. Jokowi tidak peduli mau fitnah segala macam,” pungkas Adian Napitupulu. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.