Kabar Baik Buat Investor, Jual Beli Kripto ETH Tanpa Biaya

Kabar Baik Buat Investor, Jual Beli Kripto ETH Tanpa Biaya

Ilustrasi kripto Ethereum. (antara)

GenPI.co – Platform kripto Binance mengumumkan investor dapat membeli dan menjual ether (ETH) dengan BUSD tanpa membayar biaya perdagangan.

“Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Binance akan memperkenalkan perdagangan tanpa biaya untuk pasangan dagang spot ETH/BUSD,” bunyi pengumuman dilansir laman resmi Binance, Kamis (15/9)

“Tidak ada biaya tersembunyi di balik promosi itu yang dimaksudkan untuk mengimbangi pembebasan biaya. Ini hanyalah keputusan kami untuk menghapus biaya standar 0,1 persen untuk semua perdagangan spot ETH/BUSD,” lanjut Binance.

BACA JUGA:  3 Rekomendasi Kripto yang Bakal Cuan Gede

​Binance menilai, ETH berhak mendapatkan perlakuan yang sama dengan bitcoin yang sudah mendapatkan nol biaya untuk perdagangan sejak awal tahun ini.

Selain itu, Binance juga memperkirakan akan ada gelombang pengguna kripto, baik baru maupun lama, yang tertarik dengan ekosistem Ethereum dan aset aslinya.

BACA JUGA:  Sri Mulyani Bawa Kabar Gembira, Pemda Bisa Senang

“Sebagai perusahaan yang mengutamakan pengguna, kami ingin memastikan setiap orang memiliki kesempatan untuk membeli dan menjual ETH dengan sedikit hambatan masuk,” katanya.

Seperti Bitcoin, Ethereum adalah salah satu pondasi dari ekosistem Web3.

BACA JUGA:  Pengamat Bongkar Kerugian Formula E, Dahsyat

Pertama, ETH merupakan aset digital terpopuler kedua berdasarkan volume perdagangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.