Perbuatan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Dibongkar, Oh Ternyata

Perbuatan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Dibongkar, Oh Ternyata

Perbuatan Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo Dibongkar, Oh Ternyata - GenPI.co
Ilustrasi – Perbuatan Brigadir J dan istri Ferdy Sambo dibongkar saat di Magelang. Foto: ANTARA

GenPI.co – Irjen Ferdy Sambo marah besar seusai mendapat laporan dari istrinya, Putri Candrawathi yang mengalami tindakan melukai harkat dan martabat keluarga oleh Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Magelang.

Hal itu diungkapkan Dirtipidum Bareskrim Brigjen Andi Rian Djajadi kepada awak media, Kamis (11/8/2022). 

Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka pembunuhan terhadap Brigadir J juga telah diperiksa tim khusus (timsus) Polri di Mako Brimob, Kota Depok, Jawa Barat.

BACA JUGA:  Terungkap Motif Ferdy Sambo Tembak Brigadir J, Sebut Martabat Istri

“FS itu marah dan emosi setelah mendapat laporan dari istrinya, PC, yang mengalami tindakan yang sudah melukai harkat dan martabat keluarga. Hal itu terjadi di Magelang yang dilakukan oleh mendiang Yosua,” tegas Andi.

Irjen Ferdy Sambo kemudian memanggil Brigadir RR dan Bharada RE untuk merencanakan pembunuhan pada mendiang Brigadir J di rumah dinas, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:  Istri Ferdy Sambo Masih Trauma, Komnas HAM Kukuh Ingin Periksa

Diberitakan sebelumnya, Irjen Ferdy Sambo telah dibawa ke Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada Sabtu (6/8/2022), lantaran diduga melakukan pelanggaran prosedur penanganan di lokasi kejadian pembunuhan Brigadir J.

Tim penyidik Timsus Bareskrim Polri juga telah menetapkan Bhayangkara Dua Richard Eliezir Pudihang Lumiu atau Bharada E sebagai tersangka, dengan sangkaan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP.

BACA JUGA:  Istri Ferdy Sambo Masih Sakit, Komnas HAM: Harus Sehat Sebelum Diperiksa

Pasal ini berbeda dengan dengan yang disangkakan kepada Brigadir RR, yakni Pasal 340 subsider Pasal 338 juncto Pasal 55 dan Pasal 56 KUHP terkait pembunuhan berencana.


Artikel ini sudah tayang di JPNN.com dengan judul: Amarah Ferdy Sambo Memuncak Setelah Putri Candrawathi Melapor Soal Ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *