Pesan Menohok Fadil Imran untuk Demonstran: Jangan Ganggu Pengguna Jalan!

Pesan Menohok Fadil Imran untuk Demonstran: Jangan Ganggu Pengguna Jalan!

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran. Foto: Ferry Budi Saputra/GenPI.co

GenPI.co – Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran menegaskan aksi demonstrasi yang terus bergulir terkait kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) jangan sampai mengganggu hak pengguna jalan lainnya.

Hal itu disampaikan Fadil dalam sambutannya memperingati Hari Lalu Lintas Ke-67 Bhayangkara di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2022). 

“Kami juga juga perlu perhatikan semua, ya, di mana lokasi-lokasi yang digunakan untuk aksi unjuk rasa tidak mengganggu kepentingan masyarakat lain yang bergerak dari titik ke titik lain,” ujar Fadil dalam keterangannya.

BACA JUGA:  Polda Metro Buka Suara Terkait Keterlibatan Fadil Imran dalam Kasus Brigadir J

Dia juga berharap seluruh jajarannya bersama masyarakat dapat berkoordinasi guna memastikan aksi demonstrasi berjalan kondusif.

“Kami tahu akhir-akhir ini (masyarakat, red) selalu dihadapkan pengamanan aksi unjuk rasa yang cukup intensif,” ucap Fadil. 

BACA JUGA:  Kamaruddin Angkat Bicara Keterlibatan Fadil Imran di Kasus Ferdy Sambo

Oleh karena itu, Fadil berharap seluruh polisi lalu lintas yang ada di Jakarta dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terkait hal tersebut. 

“Saya berharap seluruh polantas (polisi lalu lintas) agar mampu memberikan pelayanan dan dedikasinya dengan setulus hati,” tandasnya. 

BACA JUGA:  Irjen Fadil Imran Terlibat Kasus Ferdy Sambo, Kamaruddin Tegas

Terbaru, massa aksi Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI)baru saja melakukan aksi demonstrasi terkait kenaikan harga BBM di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.