Pindah dari Napoli, Dries Mertens Nyaris Gabung ke Bali United

Pindah dari Napoli, Dries Mertens Nyaris Gabung ke Bali United

Pesepak bola Belgia Dries Mertens nyaris bergabung ke Bali United setelah hengkang dari klub Serie A Italia Napoli. (foto: REUTERS/Ciro De Luca)

GenPI.co – Pesepak bola Belgia Dries Mertens nyaris bergabung ke Bali United setelah hengkang dari klub Serie A Italia Napoli.

Dries Mertens tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Napoli terkait perpanjangan kontrak, sehingga membuatnya mencari alternatif lain untuk masa depan kariernya.

Sempat mendapatkan sejumlah tawaran dari Juventus dan beberpa tim asal Belgia, Dries Mertens akhirnya memutuskan untuk menyeberang ke Liga Turki bersama Galatasaray.

BACA JUGA:  Liverpool Dibantai Napoli 1-4, Jurgen Klopp Ngamuk ke Virgil van Dijk

Hal ini disampaikan oleh agennya, Stijn Francis melansir dari Transfermarkt pada Sabtu (17/9).

“Ada yang konkret dan percakapan menarik dengan Juventus, untuk kami dan untuk Dries. Tapi hatinya menyarankan bahwa dia tidak bisa melakukannya,” jelas Stijn Francis.

BACA JUGA:  Tak Heran Liverpool Dibantai, Napoli Main dengan 12 Orang

Tidak hanya itu, Francis juga mengungkapkan bahwa dalam perjalanan mencari klub baru, Mertens tertarik untuk membela juara Liga 1 2021/22 Bali United.

“Salah satu rencananya adalah bermain di Bali selama satu tahun. Itu mungkin rencana D daripada rencana B, tapi itu adalah Bali United, juara Indonesia,” ucap Stijn Francis.

BACA JUGA:  Dibantai Napoli, Liverpool Juara Liga Champions

Francis juga menegaskan bahwa tidak ada tawaran resmi yang datang dari Bali United, hal ini tercetus murni hanya karena keinginan Mertens.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.