RANS Nusantara FC Ukir Rekor di Liga 1, Rahmad Darmawan Blak-blakan

RANS Nusantara FC Ukir Rekor di Liga 1, Rahmad Darmawan Blak-blakan

Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan blak-blakan setelah timnya mengukir rekor tersendiri pada ajang Liga 1 2022/23. Foto: Media RANS Nusantara FC

GenPI.co – Pelatih RANS Nusantara FC Rahmad Darmawan blak-blakan setelah timnya mengukir rekor tersendiri pada ajang Liga 1 2022/23.

Seperti diketahui, RANS Nusantara FC mengukir rekor tersendiri dengan pertama kalinya meraih kemenangan pada laga tandang.

Hal tersebut dipastikan setelah klub berjuluk The Phoenix itu berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (15/9).

BACA JUGA:  Coach RD Ingin Hamka Hamzah Bertahan di RANS Nusantara FC

Pada laga tersebut, RANS Nusantara FC sejatinya sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol pemain Persebaya Sho Yamamoto pada menit ke-28.

Beruntung, Edo Febriansha keluar sebagai sang juru selamat RANS Nusantara FC lewat dua golnya pada menit ke-64 dan ke-88.

BACA JUGA:  RANS Nusantara FC Paling Banyak Kebobolan di Liga 1, Coach RD Bilang Begini

Setelah pertandingan, Rahmad Darmawan pun mengatakan bahwa anak asuhnya sangat senang dengan kemenangan tandang pertama ini.

“Artinya kemenangan ini kemenangan pertama kami tandang. Jadi, tentu pemain sangat senang. Mudah-mudahan bisa menambah moral pemain untuk makin percaya diri menghadapi laga ke depan,” ucap Rahmad Darmawan dalam konferensi persnya ke awak media.

BACA JUGA:  RANS Nusantara FC Belum Menang Lagi, Rahmad Darmawan Beri Alasan

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu juga memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang bermain baik hingga menghasilkan tiga poin penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.