Shin Tae Yong Bawa Kabar Bahagia, Timnas Indonesia U-19 Ketiban Untung

Shin Tae Yong Bawa Kabar Bahagia, Timnas Indonesia U-19 Ketiban Untung

Pelatih Shin Tae Yong membawa kabar bahagia yang mana bisa membuat Timnas Indonesia U-19 ketiban untung jelang melawan Vietnam. (foto: PSSI)

GenPI.co – Pelatih Shin Tae Yong membawa kabar bahagia yang mana bisa membuat Timnas Indonesia U-19 ketiban untung jelang melawan Vietnam.

Shin Tae Yong dengan jelas mengatakan bahwa kiper andalannya di Timnas Indonesia U-19, Cahya Supriadi, berada dalam kondisi yang baik-baik saja.

Hal tersebut dipastikan oleh Shin Tae Yong saat melakukan video call secara langsung ke Cahya sebelum konferensi pers setelah mengalahkan Hong Kong, Jumat (16/9).

BACA JUGA:  Kekuatan Merata, Timnas Indonesia U-19 Panaskan Top Skor Asia

“Sebelum masuk ke ruang konferensi pers usai pertandingan, saya sudah video call dengan Cahya. Syukurlah, dia baik-baik saja,” ujar Shin Tae Yong.

Seperti diketahui, kiper Cahya Supriadi mendapatkan perawatan serius setelah bertabrakan dengan sesama pemain belakang Timnas Indonesia U-19 pada menit ke-56.

BACA JUGA:  Alasan Timnas Indonesia U-19 Geser Vietnam dari Puncak Klasemen

Kiper asal Persija Jakarta tersebut dilarikan ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans untuk mengantisipasi hal-hal lebih serius.

“Dia memang sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, tapi sudah dalam proses keluar dan kembali bersama tim,” ujar eks pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

BACA JUGA:  Bantai Hong Kong, Timnas Indonesia U-19 Bikin AFC Tergila-gila

Saat pertandingan dilanjutkan, Shin Tae Yong memainkan kiper asal Persebaya Aditya Arya Nugraha mengawal gawang Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.