Sikap Berkelas David Beckham, Antre 12 Jam Demi Ratu Elizabeth II

Sikap Berkelas David Beckham, Antre 12 Jam Demi Ratu Elizabeth II

Sikap berkelas diperlihatkan oleh David Beckham saat dirinya rela mengantre 12 jam lamanya demi mendiang Ratu Elizabeth II. (foto: REUTERS/Henry Nicholls)

GenPI.co – Sikap berkelas diperlihatkan oleh David Beckham saat dirinya rela mengantre 12 jam lamanya demi mendiang Ratu Elizabeth II.

Dilansir dari USA Today, eks Manchester United itu tidak mengambil kesempatan dirinya yang berstatus sebagai selebritas untuk menghindari antrean saat hendak memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II.

Mantan pemain Real Madrid itu justru ikut mengantre selama kurang lebih 12 jam pada Jumat (16/9) waktu setempat untuk memberikan penghormatan kepada Ratu Elizabeth II di Westminster Hall.

BACA JUGA:  David Beckham Menunjukkan Keperkasaan, Victoria Dibuat Begini

Pada video yang viral di media sosial, terlihat suami dari Victoria Beckham itu berjalan bersama orang-orang untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth.

BACA JUGA:  Wags Tajir, Georgina Rodriguez Kalah Jauh dari Victoria Beckham

Diketahui, Beckham telah datang sejak pukul 2 pagi waktu setempat. Namun, dirinya tetap mengantre karena sudah banyak orang yang datang lebih dulu darinya.

“Saya pikir dengan datang jam 2 pagi akan sedikit lebih tenang. Saya salah. Semua orang memikirkan itu,” ucap Beckham dikutip dari USA Today.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News


Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.