5 Ramalan Nostradamus di 2023, Perang Dunia 3-Bencana Mars

5 Ramalan Nostradamus di 2023, Perang Dunia 3-Bencana Mars

harianfakta.comTahun 2023 telah memasuki minggu pertamanya. Sebelum memasuki tahun baru, dunia telah memperoleh sejumlah ramalan dari banyak pihak, salah satunya dari pengarang prediksi asal Prancis, Nostradamus.

Sebelum wafat pada 1566, Nostradamus membuat beberapa ramalan tentang dunia. Menurut para pendukungnya, sekitar 70 persen ramalannya menjadi kenyataan, seperti pandemi Covid-19, Hitler, dan pendaratan di bulan.

Untuk 2023, Nostradamus meramalkan adanya proyek ambisius menuju Mars hingga Perang Dunia ke-3. Berikut rangkuman ramalan Nostradamus di 2023, dikutip dari Economic Times, Sabtu (7/1/2023).

Beberapa tahun terakhir, perjalanan menuju Mars selalu dicanangkan oleh banyak pihak. Orang terkaya nomor satu di dunia sekaligus bos SpaceX, Elon Musk memimpin perlombaan untuk menjajah Planet Merah tersebut. Namun, Nostradamus memprediksi bahwa program tersebut gagal tahun 2023.

Diketahui, Musk merencanakan manusia untuk mendarat di planet tetangga itu pada 2029.

Di era melonjaknya harga makanan, Nostradamus memiliki ramalan buruk untuk dunia. Menurutnya, manusia akan mengalami putus asa untuk hidup, bahkan memutuskan untuk melakukan kanibalisme.

Nostradamus meramalkan bahwa pertempuran antara Rusia dan Ukraina akan menimbulkan konflik yang lebih luas. Selain itu, China dan Taiwan juga disebut akan menarik Amerika Serikat (AS) ke dalam perang nuklir yang mengerikan.

Nostradamus meramalkan bahwa seorang Paus baru akan diangkat menggantikan Paus Fransiskus pada 2023. Menurutnya, Paus Fransiskus akan menjadi Paus terakhir yang sebenarnya. Sebab, Paus yang menggantikannya akan menimbulkan kontroversi.

Setelah hampir tiga tahun menghadapi Covid-19, masyarakat dunia harus siap dengan ancaman bencana lainnya. Nostradamus meramalkan bahwa suhu bumi akan semakin meningkat dan permukaan laut akan naik ke ketinggian yang tidak terduga. Ramalan ini mengingatkan pada ancaman bumi selain Covid-19, yakni perubahan iklim akibat pemanasan global.

error: Content is protected !!