News  

Suho EXO main drama hingga Evergrande produksi massal mobil listrik

Suho EXO main drama hingga Evergrande produksi massal mobil listrik

Jakarta (ANTARA) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, hingga otomotif yang tayang pada Sabtu (17/9) masih relevan dan menarik untuk disimak kembali, mulai dari berita tentang Suho EXO yang akan kembali bermain serial drama hingga Evergrande China mulai memproduksi massal unit kendaraan listrik model Hengchi 5​​​​​​. Berikut rangkumannnya.

Suho EXO akan kembali ke drama setelah empat tahun

Suho, pemimpin grup idola K-pop EXO akan kembali ke drama setelah empat tahun, demikian diungkap agensi SM Entertainment pada Sabtu. Seperti disiarkan Soompi, drama baru sang idola diberi judul “Hip” (judul sementara) dan akan tayang pada tahun 2023.

Jourdy Pranata jadi Festival Ambassador Jakarta Film Week 2022

Aktor Jourdy Pranata didapuk menjadi Festival Ambassador di ajang Jakarta Film Week 2022 yang akan berlangsung pada 13-16 Oktober mendatang. Dia mengaku merasa sangat terhormat karena dapat menjadi bagian dari festival bergengsi tersebut.

Tips bebas kucel untuk pengendara motor

Para pengendara motor selalu berhadapan langsung dengan cuaca panas serta polusi di perjalanan. Oleh karenanya, diperlukan perawatan ekstra agar bebas kucel dan kusam.

Rahasia kulit sehat dengan tampilan “glass skin”

Tren kecantikan terus berkembang dan berubah setiap tahunnya. Mulai dari rangkaian produk perawatan kulit serta make up dengan varian dan teknologi baru yang ditawarkan, ragam metode perawatan kulit hingga berbagai tren dalam jenis tampilan.

Salah satu diantaranya adalah tren kecantikan dari Korea Selatan yang dikenal dengan tren tampilan glass skin. Glass skin sendiri menggambarkan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya.

Evergrande China mulai produksi massal model kendaraan listrik pertama

Evergrande Group China mengatakan unit kendaraan listrik mereka mulai memproduksi massal model Hengchi 5 pada Jumat (16/9), di sebuah pabrik di kota utara Tianjin.

Pengiriman model mobil listrik pertama yang diluncurkan tahun lalu oleh China Evergrande New Energy Vehicle Group Ltd itu akan dimulai pada bulan Oktober, kata Evergrande Group dalam sebuah pernyataan, seperti disiarkan Reuters pada Jumat waktu setempat.

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Artikel ini bersumber dari www.antaranews.com.

error: Content is protected !!
Exit mobile version